Wisatawan Tidak merasakan ketakutan untuk datang kemonas pasca ledakan di Thamrin

http://selebpro.blogspot.com/
Wisatawan Tidak merasakan ketakutan untuk datang kemonas pasca ledakan di Thamrin

Berita SelebPro, - Pasca akan aksi teror di Thamrin, Jakarta, Monas yang letaknya tidak jauh dari sana tetap dibuka seperti biasa. Wisatawan yang datang pun santai berwisata di Monas.

Monas tetap buka seperti biasa sejak pukul 08.00 WIB. Beberapa wisatawan ada yang sudah mendatangi Monas sejak pagi. Ketika menjelang siang, makin banyak pengunjung yang datang dan mereka tidak takut walaupun kemarin sempat ada teror bom.

"Kemarin sore sudah kondusif, b
erarti sekarang sudah aman. Kita sudah percaya ada yang jaga," ujar Surya, wisatawan yang datang dari Surabaya ketika berbincang dengan detikTravel di Monas, Jakarta, hari Jumat (15/1/2016).

Mampir ke Monas bersama rombongan teman-temannya. Menurutnya, tidak perlu takut wisata ke Monas karena kejadian kemarin sudah ditangani dengan baik dan suasana sekitar dirasa sudah aman. Senada dengan Surya, Tia yang juga datang dari Surabaya tetap enjoy wisata di landmark Jakarta ini.

"Takut ya nggak sih. Ini mau naik (puncak Monas)," kata Tia.

Pengunjung dari Bekasi juga terlihat berwisata di Monas. Salah satunya adalah Aklan, yang datang bersama istri dan anaknya. Mereka berjalan-jalan di pelataran Monas kemudian akan naik ke puncak.

"Ke sini cuma mau main, mau naik ke puncak," ucap Aklan.
Wisatawan Tidak merasakan ketakutan untuk datang kemonas pasca ledakan di Thamrin Wisatawan Tidak merasakan ketakutan untuk datang kemonas pasca ledakan di Thamrin Reviewed by Unknown on 02.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

www.satubandar.me
Diberdayakan oleh Blogger.