Boy Rafli Amar , Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen mengaku Wanita Terlibat Langsung Terorisme

http://selebpro.blogspot.com/
Berita SelebPro, - Boy Rafli Amar , Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen mengaku pihaknya cukup dengan hasil surprise kehadiran teroris Dian Yulia Novi yang bersedia menjadi calon pengantin untuk bom bunuh diri di Istana Merdeka.

Pasalnya selama ini, sangat jarang kaum perempuan terlibat langsung dengan jaringan terorisme. Biasanya kaum perempuan keterlibatannya hanya ‎ikut membantu saja.

"‎Kami cukup lumayan terkerjut baru kali ini ada wanita yang melakukan langsung. Kalau gak langsung kan cukup banyak seperti istri Santoso dan rekan-rekannya. Kalau ini langsung sebagai pelaku. Ini kondisi yang kami cermati, jangan sampai berkembang luas," kata Boy Rafli Amar, Jumat (16/12/2016) di Mabes Polri.

Untuk soal antipasi, secara umum pihaknya sudah melakukan antisipasi pada semua warga negara tanpa melihat gender untuk mengantisipasi terrekrut jaringan terorisme maupun paham radikal.

"Untuk mencegah ini kami terbatas tidak bisa mencegah setiap individu wanita. Itu peran masyarakat bersama para tokoh agama, dan lainnya untuk mencegah agar tidak terpengaruh paham radikal‎," katanya
Boy Rafli Amar , Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen mengaku Wanita Terlibat Langsung Terorisme Boy Rafli Amar , Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen mengaku Wanita Terlibat Langsung Terorisme Reviewed by Unknown on 00.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

www.satubandar.me
Diberdayakan oleh Blogger.