Tragisnya kematian pembalap liar Usai Motor Yang di Kendarai Menghantam Tembok

http://satutogel.com/support.php
Berita SelebPro - Aris, warga Bulu Jaya, Kabupaten Jeneponto tewas mengenaskan saat balapan liar di Jl Waduk Tunggu Pampang, Kecamatan Manggala, Sabtu (17/12/2016) petang.

Dari hasil pisung Kapolsek Manggala, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Hasniati membenarkan hal tersebut. Namun belum bisa pastikan apakah korban meninggal saat balapan.

"Kejadian itu kemarin sore, kami belum pastikan apakah korban meninggal karena tabrakan. B AKP Hasniati, Minggu (18/12/2016).
ukan kecelakaan tunggal, dan masih masih ada korban lainnya," kata

Balapan liar yang langsung menewaskan Aris itu terjadi pukul 15.40 Wita, kemarin.

Aris yang memakai motor Kawasaki itu disebut sedang lakukan balapan liar bersama ketiga rekannya.

Hasniati menjelaskan, korban lainnya adalah seorang pengendara sepeda yang melintas di jalan itu. Tiba-tiba saja Aris hilang kendali dan senggol pesepeda itu.

Aris hilang kendali dan langsung tabrak sebuah tembok. Helm warna hijau yang dikenakannya terlepas, tengkorak kepala Aris pun remuk dan darah berceceran.

"Korban yang membawa motor tewas di tempat dengan keadaan kepala pecah dan korban yang pakai sepeda saat ini dirawat di rumah sakit," jelasnya.
Tragisnya kematian pembalap liar Usai Motor Yang di Kendarai Menghantam Tembok Tragisnya kematian pembalap liar Usai Motor Yang di Kendarai  Menghantam Tembok Reviewed by Unknown on 08.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

www.satubandar.me
Diberdayakan oleh Blogger.