Tewas Gantung Diri Tahanan Narkoba di Rutan Salemba

Tewas Gantung Diri  Tahanan Narkoba di Rutan Salemba
http://selebpro.blogspot.com/

Berita SelebPro, - Tahanan kasus narkoba ditemukan tewas gantung diri di rumah tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat. Polisi masih menyelidiki tewasnya tahanan tersebut.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan, tahanan bernama Luky Yosef Wauran itu ditemukan gantung diri di kamar mandi hari Kamis (22/12), sekitar pukul 14.00 WIB. Namun kejadian tersebut baru dilaporkan ke polisi sekitar pukul 18.00 WIB.

"Ditemukan pertama kali di kamar mandi setelah pintu kamar mandi tertutup. Petugas rutan curiga karena dia tidak keluar dari toilet, saat didobrak ternyata korban sudah dalam posisi tergantung," ujar Kompol Suyatno saat dikonfirmasi.

Jasad korban dibawa ke RSCM Jakarta Pusat untuk diautopsi, sementara kasus ini masih ditangani Polres Metro Jakarta Pusat. "Pada tubuh korban tidak ditemukan penganiayaan, kasus ini masih dalam penyelidikan," kata Suyatno.

Warga Tanah Tinggi, Johar Baru tersebut merupakan tahanan kasus narkoba Golongan II A, yang dijebloskan ke Rutan Salemba pada tahun 2010.
Tewas Gantung Diri Tahanan Narkoba di Rutan Salemba Tewas Gantung Diri  Tahanan Narkoba di Rutan Salemba Reviewed by Unknown on 08.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

www.satubandar.me
Diberdayakan oleh Blogger.