Pastikan Anda Tidak Salah Dalam Memilih Jenis Sikat Gigi

http://selebpro.blogspot.com/
Pastikan Anda Tidak Salah Dalam Memilih Jenis Sikat Gigi

Kesehatan, SelebPro, - Selama ini masih banyak orang yang memilih sikat gigi dengan sembarangan. Padahal sikat gigi sangat menentukan kebersihan mulut. Biasanya orang memilih sikat gigi yang tersedia di supermarket terdekat saja, tanpa melihat fiturnya. Faktanya, ukuran dan jenis bulu sikat gigi sangat penting. Jika sembarang memilih, mulut tidak akan bersih secara maksimal dan bisa menimbulkan berbagai masalah kesehatan.

Berbagai pilihan sikat gigi tersedia di supermarket atau pun ditoko, namun perlu Anda ketahui bahwa suatu sikat gigi belum pasti tepat penggunaannya pada seseorang. Berikut hal-hal yang harus diperhatikan dalam memilih sikat gigi yang tepat:

Pilih ukuran yang tepat dalam ukuran sikat gigi sangat diperlukan dalam menentukan pergerakan bulu sikat. Kotoran yang terdapat di sela-sela gigi akan mudah tersapu tersapu bersih berkat bulu sikat yang menjangkau seluruh permukaan gigi. Oleh karena itu, kepala sikat gigi yang ujungnya mengecil lebih memudahkan pergerakan bulu sikat. Pegangan sikat gigi juga harus mendapatkan perhatian lebih agar mudah dalam menggerakannya.

Jangan remehkan bulu sikat jangan hanya terpaku dengan bentuk sikat gigi saja. Bulu sikat gigi yang kasar dan keras dapat menyebabkan gusi, akar, dan lapisan pelindung gigi rusak. Memang bulu sikat tersedia dalam tiga pilihan, yakni soft (halus), medium (sedang), dan hard (keras). Namun, tetaplah menyikat gigi dengan perlahan agar gusi tidak berdarah.

Nyamanan ketika digenggam Pastikan gagang sikat gigi nyaman ketika digenggam. Tentunya hal ini akan memudahkan dalam menyikat gigi hingga bagian dalam. Hingga ke bagian belakang gigi pun, genggaman tak akan goyah dan segala sudut gigi akan bebas dari kotoran.

Dengan mengggunakan pasta gigi yang dapat membersikan dan memutihkan gigi  dan dapat membuat gigi Anda bersih dengan sempurna. Faktanya, sikat gigi yang dirancang dengan leher sikat tiga sudut. Ini akan membantu Anda untuk menjangkau dan membersihkan bagian belakang gigi.

Selain itu juga dilengkapi dengan bulu sikat V. Bulu sikat ini dapat membersihkan sela-sela gigi secara menyeluruh. Bahkan,  dilengkapi dengan pembersih lidah dengan karet yang lunak. Napas pun lebih segar dan gigi lebih bersih di setiap bagian. Temukan keunggulan Pepsodent Deep Clean di sini.

Pastikan Anda Tidak Salah Dalam Memilih Jenis Sikat Gigi Pastikan Anda Tidak Salah Dalam Memilih Jenis Sikat Gigi Reviewed by Unknown on 02.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

www.satubandar.me
Diberdayakan oleh Blogger.