Seorang Mom Bekerja? Tidak Ada Halangan Untuk Menjadi Super Mom

http://selebpro.blogspot.com/

Seorang Mom Bekerja? Tidak Ada Halangan Untuk Menjadi Super Mom
Untuk menjadi Seorang Ibu adalah pengalaman yang tidak dapat digantikan. Karena itu banyak hal yang pastinya seru dan baru yang Nantinya akan ibu alami. Belum lagi, jika sang Mom muda pun bisa mengatur jadwal sebaik mungkin. Mom, bekerja tidak ada halangan untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga.

Berikut adalah 4 cara untuk menjadi Super Mom. Urusan rumah tangga beres, begitu juga dengan urusan kantor simak tips berikut ini :

Atur Belanja Bulanan
  • Untuk menghemat waktu dan biaya, sebaiknya untuk bahan dan keperluan yang jangka waktunya lama dapat Mom siapkan dalam satu bulan. Beli di saat diskon besar sehingga lebih menghemat. Perlengkapan mandi seperti sabun, pasta gigi dan shampoo dapat Mom beli tanpa harus menunggu habis.
Belanja Sepulang Kerja
  • Sepulang dari kantor di akhir pekan dapat menjadi pilihan waktu untuk belanja kebutuhan makanan. Pilih bahan makanan yang dapat tahan lama. Pilih daging yang dapat digunakan salam satu minggu sebagai sumber protein.

Siapkan Camilan Sehat

  • Selalu siapkan camilan sehat seperti buah, yoghurt dan susu kemasan di kulkas. Letakkan pada rak yang mudah dijangkau anak sehingga, si kecil dapat mengambilnya tanpa perlu meminta bantuan dari Mom. Selalu menyediakan camilan sehat juga dapat membantu Mom untuk memenuhi nutrisi penting bagi keluarga.

Akhir Pekan Waktunya Masak

  • Cuci bersih sayuran lalu simpan dalam kulkas. Potong dan pisah jenis masakan. Hal ini membantu memudahkan Mom dalam menyiapkan masakan sehingga tidak perlu membutuhkan waktu yang lama saat masak.

Nah, Mom demikian 4 cara agar kesibukan tidak membuat Mom harus melupakan keluarga. Being a Mom has been the best job. Happy day, Mom!
Seorang Mom Bekerja? Tidak Ada Halangan Untuk Menjadi Super Mom Seorang Mom Bekerja? Tidak Ada Halangan Untuk Menjadi Super Mom Reviewed by Unknown on 18.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

www.satubandar.me
Diberdayakan oleh Blogger.