Sylviana Murni Mengatakan Keyakinannya SBY Turun Tangan Bantu Kampanye

http://selebpro.blogspot.com/
Berita SelebPro, - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tengah menyatakan niatnya untuk turun tangan dalam proses membantu pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2017.

Mengenai adanya kemungkinan turun tangannya Susilo Bambang Yudhoyono dalam membantu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Cikeas, Sylviana Murni menyatakan mantan presiden ke-6 itu percaya penuh dengan dirinya dan Agus Harimurti Yudhoyono.

"Beliau sudah mengatakan percaya penuh sama saya dan Mas Agus. SBY mau turun atau tidak, beliau sudah nyatakan kepercayaannya pada kami," ujar Sylviana Murni di tengah kunjungan kampanyenya di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Jumat (16/12/2016).

Mengenai kemungkinan turunnya SBY, Sylviana Murni senada dengan Agus Yudhoyono."Kita harus tanyakan sama Pak SBY. Kalau beliau mau membantu tentu kami bersyukur," katanya.
Sylviana Murni Mengatakan Keyakinannya SBY Turun Tangan Bantu Kampanye  Sylviana Murni Mengatakan Keyakinannya SBY Turun Tangan Bantu Kampanye Reviewed by Unknown on 02.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

www.satubandar.me
Diberdayakan oleh Blogger.