Ikuti Langkah Ini Jika Ingin Ada Peningkatan Dalam penjualan

http://selebpro.blogspot.com/2016/12/ikuti-langkah-ini-jika-ingin-ada.html
Bisnis SelebPro - Memberikan  promo diskon pada bisnismu dapat mempengaruhi peningkatan Hasil penjualan.  Hal ini dikarenakan masyarakat cenderung tertarik melakukan pembelian ketika bisnis yang kamu jalankan memberikan promo diskon. Ada beragam promo diskon yang dapat kamu berikan seperti berupa potongan harga sebesar 20 – 50% maupun pembelian dengan jumlah tertentu untuk memperoleh promo diskon. Namun demikian, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan ketika hendak memberikan promo diskon. Apa saja hal-hal tersebut?

  1. 1. Memulai dengan menggunakan konsep Buy 1 Get 1 Free
Hanya dengan tulisan “buy 1 get 1 free” maka pelanggan akan lebih bersemangat dalam melakukan pembelian, bahkan bagi orang-orang yang tidak berniat untuk melakukan pembelian pun konsep ini cukup memiliki pengaruh yang besar. Promo diskon beli satu gratis satu merupakan awal yang cukup ampuh untuk menarik perhatian pelanggan. ketika pelanggan mengetahui bahwa mereka tidak akan mengeluarkan biaya tambahan lagi untuk barang kedua, maka mereka akan termotivasi untuk melakukan pembelian.

  1. 2.Berikan kesempatan Untuk  Penawaran Spesial
Promo diskon berupa penawaran spesial biasanya diberikan ketika pelanggan telah melakukan pembelian dengan jumlah nominal tertentu, pada pembelian selanjutnya ia berhak memperoleh potongan harga sesuai dengan yang berlaku. Hal ini berperngaruh Terhadap Minat Pelanggan untuk melakukan pembelian lagi terhadap produk yang kamu tawarkan. Sebaiknya kamu memberikan penawaran spesial pada pelanggan yang memang telah melakukan pembelian dalam jumlah yang cukup besar untuk meminimalisir kerugian yang mungkin kamu dapatkan.

  1. 3.Gunakan Angka Ajaib ( 99 )

Percaya atau tidak, promo diskon pada item yang memiliki harga jual dengan akhiran angka ajaib yaitu 99 Ini justru Lebih terkesan menarik dan selalu minat untuk di beli oleh pelanggan. misalnya pelanggan tertarik membeli produk dengan harga 49.999 IDR dibandingkan dengan 50.000 IDR. Mengakhiri produk dengan harga berupa angka ajaib 99 merupakan sesuatu hal yang menarik pelanggan.

  1. 4.Meningkatkan Nilai untuk Harga yang Sama

Promo diskon jenis ini umumnya dilakukan oleh pengusaha makanan maupun produk kebersihan. Pelanggan akan tertarik ketika pada kemasan produk tertulis 30% lebih banyak dengan harga jual yang sama. erlebih bagi mereka yang cukup cermat dalam mengeluarkan uang, hal ini tentu dapat meningkatkan minat beli terhadap suatu produk.

Dan biasanya Untuk mengadakan promo diskon yag di lakukan denan tepat pastinya dapat meningkatkan angka penjualan suatu produk  Dan kamu bisa memulainya denan cara menggunakan tips yang pertama kali telah di uraikan di paragraf ke dua. dan untuk langkah ke dua bisa menggunakan dengan menggunakan ngka yang sama 99. Sesuaikan promo diskon yang kamu berikan dengan kondisi perusahaan untuk menghindari kemungkinan terjadinya kerugian.
Ikuti Langkah Ini Jika Ingin Ada Peningkatan Dalam penjualan Ikuti Langkah Ini Jika Ingin Ada Peningkatan Dalam penjualan Reviewed by Unknown on 00.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

www.satubandar.me
Diberdayakan oleh Blogger.