Djarot Sebut Acara Debat Kurang Seru, Tidak Dihadiri Pasangan Agus-Sylvi,

http://selebpro.blogspot.com/
Berita SelebPro, - Djarot Saiful Hidayat, menyesalkan ketidakhadiran salah satu pasangan calon dalam acara debat yang diselenggarakan Kompas TV di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016) malam.

Pasangan yang tidak menghadiri acara tersebut adalah calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

"Enggak seru," kata Djarot seusai acara debat terkait dengan ketidakhadiran Agus-Sylvi.
Djarot berharap ke depan jika ada ac
ara seperti itu lagi semua pasangan calon yang bertarung di Pilkada DKI 2017 bisa hadir.

Menurut dia, kegiatan seperti itu sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk mengetahui visi-misi para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

"Supaya masyarakat memilih dan kita terbuka saja sebelum debat resmi nanti diadakan," kata  dia.

Debat resmi kandidat yang diadakan KPU DKI Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 13 Januari 2017, 27 Januari 2017, dan 11 Februari 2017.

Agus Harimurti Yudhoyono sebelumnya menyatakan bahwa dia tidak ikut acara debat calon gubernur DKI Jakarta yang diselenggarakan salah satu stasiun tv indonesia karena memilih bertemu dengan warga.

Hal itu disampaikan oleh Agus di sela kampanyenya di kawasan Cipete Utara, Jakarta Selatan, Kamis sore.

"Saya tidak hadir, masih dengan rakyat. Saya masih di sini. Saya memilih untuk menyibukkan diri bersama rakyat, mendengarkan langsung aspirasi rakyat," kata Agus.
Djarot Sebut Acara Debat Kurang Seru, Tidak Dihadiri Pasangan Agus-Sylvi, Djarot Sebut Acara Debat Kurang Seru, Tidak Dihadiri Pasangan Agus-Sylvi, Reviewed by Unknown on 23.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

www.satubandar.me
Diberdayakan oleh Blogger.