Untuk Sementara Car Free Day di 25 Desember

Untuk Sementara Car Free Day di 25 Desember 
http://selebpro.blogspot.com/

Untuk Sementara Car Free Day di 25 Desember  yang biasanya digelar setiap Hari Minggu, pada Minggu, 25 Desember ditiadakan dan diganti Car Free Night di tanggal 31 Desember. Kegiatan Car Free Day pada Minggu 25 Desember besok ditiadakan. Dengan begitu, kendaraan boleh melintasi jalur CFD sepanjang hari.

"Car Free Day yang setiap Minggu dilaksanakan, untuk hari Minggu tanggal 25 Desember ditiadakan, dan rencananya akan diganti Car Free Night pada malam Tahun Baru tanggal 31 Desember," jelas Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, Sabtu (24/12),

Car Free Night mulai berlaku pada pukul 18.00 WIB sampai dengan selesai. Dalam kegiatan tersebut, Pemprov DKI akan mendirikan panggung-panggung hiburan untuk pergantian tahun.

"Panggung hiburan disebar di sepanjang Sudirman-Thamrin," imbuhnya.

Untuk sementara itu, Akan diadakan rekayasa lalu lintas akan disesuaikan dengan lokasi Car Free Night dengan membuat alternatif pengalihan arus, penempatan personel yang memadai dan dukungan sarana rekayasa, baik manual dan peralatan lainnya.

Berikut lokasi panggung dan titik parkir kendaraan:

  • Monas sisi timur lapangan futsal, kantong parkir yang disiapkan di IRTI, Istiqlal dan Lapangan banteng.
  • Depan Gedung Jaya Sarinah, kantong parkir yang disiapkan di Jl Wahid Hasyim
  • Bundaran HI arah Jl Imam Bonjol, kantong parkir yang disiapkan di Jl Agus Salim
  • Depan Chess Plaza, kantong parkir yang disiapkan di gedung Chees Plaza dan Jl Setiabudi. 
  • Pertigaan Benhil, kantong parkir yang disiapkan di Jl Benhil Raya.


Untuk Sementara Car Free Day di 25 Desember Untuk Sementara Car Free Day di 25 Desember Reviewed by Unknown on 13.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

www.satubandar.me
Diberdayakan oleh Blogger.