Tips Agar TerHindar Dari Dehidrasi Dan Paparan Sinar Matahari dan pada saat Diruangan Ber-AC

http://selebpro.blogspot.com/
Kesehatan SelebPro - Berada di gaya hidup yang kurang sehat akan memperburuk kondisi Kulit yang terdehidrasi Paparan sinar matahari, berada di ruangan ber-AC, Akibatnya bisa terasa kasar, kering, bahkan bersisik. Kulit bisa saja permukaannya berminyak, tapi rasanya kok kencang seperti tertarik, itu juga salah satu ciri kulit yang kurang terhidrasi. Apa saja ya yang perlu dilakukan agar kondisi kulit membaik dan tetap terhidrasi?
Mari simak disini  tips mudah yang bisa kita praktikkan.

  • Eksfoliasi Adalah merupakan salah satu  kunci untuk menghilangkan sel-sel kulit mati pada permukaan kulit dan membuat produk skincare yang Anda gunakan dapat bekerja secara efektif. Serum, essence, atau pelembap yang akan Anda gunakan untuk memberi hidrasi pada kulit akan bisa bekerja dengan maksimal jika kulit Anda bersih sampai ke pori-pori. Lakukan eksfoliasi pada wajah satu sampai dua kali dalam seminggu.



  • Anda masih memakai pelembap yang sama saat siang dan malam hari? Sebaiknya, aplikasikan dengan pelembap yang berbeda ya. Kondisi cuaca dan lingkungan pada siang dan malam hari tentunya tak sama. Di siang hari, sinar matahari bisa menimbulkan iritasi dan dehidrasi kulit jika kulit tidak dilindungi dengan SPF dan PA. Maka dari itu, Baiknya gunakan pelembap dengan SPF, atau pelembap yang teksturnya lebih ringan dan gunakan tabir surya sesudahnya. Sedangkan pada malam hari, jaga kulit agar tetap terhidrasi dari paparan AC dengan pelembap yang kandungannya lebih rich.

  • Hidrasi kulit juga perlu didukung dari dalam tubuh! Jika minum air putih sudah jadi hal wajib yang harus dilakukan, coba rutin konsumsi buah dan sayuran yang memiliki kandungan kaya air yang baik, seperti buah berries, semangka, peach, timun dan selada.

  • Segaerkan wajah dengan facial spray agar memiliki banyak kegiatan atau kulit terasa kering  Selalu sediakan ‘senjata’ andalan untuk menjaga kulit tetap terhidrasi Hal ini mampu menutrisi kulit secara menyeluruh, dan juga mampu menyegarkan dan juga melembapkan kulit

Tips Agar TerHindar Dari Dehidrasi Dan Paparan Sinar Matahari dan pada saat Diruangan Ber-AC Tips Agar TerHindar Dari Dehidrasi Dan Paparan Sinar Matahari dan pada saat Diruangan Ber-AC Reviewed by Unknown on 22.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

www.satubandar.me
Diberdayakan oleh Blogger.