Bangsa Lain Goyah Cari Pedoman, Kita Harus Bersyukur Punya Pancasila

Bangsa Lain Goyah Cari Pedoman, Kita Harus Bersyukur Punya Pancasila

http://selebpro.blogspot.com/Berita SelebPro,- Presiden Joko Widod
o berandai-andai, bila Gus Dur masih hidup pastilah Gus Dur akan mengkritik polah sejumlah orang di kancah nasional kini seperti anak-anak TK. Bangsa ini seharusnya bersyukur, bukan malah gaduh.

"Kita harusnya bersyukur, ketika banyak negara yang lain goyah mencari pedoman hidup, kita punya Pancasila," kata Jokowi di acara haul ke-7 Gus Dur di
Jalan Warung Sila, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Indonesia pantas bersyukur karena tak kehilangan falsafah dan ideologinya. Tak seperti bangsa lain yang ideologinya lekang termakan realitas dan harus diingkari sana-sini. Namun ideologi Pancasila terbukti kokoh sampai sekarang.

Bila bangsa Indonesia termasuk tokoh-tokohnya bersyukur, maka kondisi Indonesia bakal lebih stabil. Pembangunan di segala bidang akan berjalan dengan baik.

"Seharusnya kita membangun lebih cepat, bergerak lebih cepat, bergotong royong lebih cepat agar negara kita memenangkan persaingan," kata Jokowi.
Bangsa Lain Goyah Cari Pedoman, Kita Harus Bersyukur Punya Pancasila Bangsa Lain Goyah Cari Pedoman, Kita Harus Bersyukur Punya Pancasila Reviewed by Unknown on 09.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

www.satubandar.me
Diberdayakan oleh Blogger.