Kuliner : Cara membuat Jasuke Jagung Susu Keju

http://selebpro.blogspot.com/
Kuliner : Cara membuat Jasuke Jagung Susu Keju
Jasuke Siapa yang tidak kenal dengan menu makanan cemilan yang komosisinya hanya dari sayuran susu dan keju yang di parut. sebelumnya kita bahas cara membuat jagung susu keju (jasuke) ada sedikitnya saya ingin uraikan dari apa yang saya dapat manfaat dari jenis sayuran jagung ini.

Tahu tidak ternyata sayuran jagung ini banyak akan kaya serat dan sangat bagus untuk tubuh, Dan tidak hanya akan serat jagung juga sumber karbohidrat kompleks, dan sejumlah zat gizi lainnya seperti vitamin B, dan C, karoten, kalium, zat besi, magnesium, fosfor, omega 6, dan lemak tak jenuh yang dapat membantu menurunkan kolesterol.

Jasuke adalah merupakan salah satu makanan kuliner Khas Indonesia yang sudah tidak asing lagi dan sudah sangat familiar terutama untuk masyarakat jawa barat,makanan yang banyak di  juga gemari kalangan anak-anak,remaja,dewasa hingga semua orangtua ini ternyata pembuatan Jasuke  sangat lah mudah dan praktis.

Banyak rasa dan variasi jasuke yang saat ini mudah di temui di setiap daerah kalian,namun kali ini Dunia Kuliner bakal berbagi Resep Jasuke aneka rasa yang spesial dan pastinya enak kemudian tidak kalah enak nyan dengan Jasuke lainnya.

Jasuke ini cocok buat kalian yang sedang bingung memilih usaha yang ingin kalian jalankan karena dengan modal yang terjangkau,bahan dan cara pembuatan nya gampang kemudian banyak di gemari semua kalangan.
Langsung saja Dunia Kuliner bakal berbagi Resep dan Cara Pembuatan jasuke spesial ini,namun kalian perlu siapkan terlebih dulu bahan-bahan di bawah ini :

Bahan :
Jagung Manis 1 kg /  5 buah.
Margarin dan Mentega
Susu kental manis secukupnya.
Coklat messes secukupnya.
Selai topping (Strawberry,coklat,blueberry/aneka rasa lainnya).
Keju parut (cheddar).

Cara membuatnya, Perhatikan :

Terlebih dulu Jagung di bersihkan dan di pipil,kemudian kukus selama 15 menit.
Setelah matang,tuangkan ke dalam wadah atau mangkuk dan beri 1 sendok margarin. Aduk rata.
Tuang ke dalam wadah gelas cup atau gelas,kemudian tuang susu kental manis. Aduk Rata.
Taburi keju cheddar parut dan Topping aneka rasa, Sajikan. buat kalian yang ingin memberikan citarasa lainnya seperti jasuke pedas bisa ditambahkan dengan menggunakan saus atau juga bisa kalian tambahkan buah buahan lainnya dengan cita rasa yang kalian sukai.

Jasuke Siap untuk di santap tepatnya sebagai cemilan sehat, dan juga bebas dari bahan pengawet. kini kalian sudah tidak mesti lagi beli jasuke ke tempat kalian bisa membuatnya kapan saja di rumah,dan kalau kalian punya bakat usaha dan bisnis mungkin Jasuke bisa menjadi salah satu uisaha yang cocok dan berpotensi sukses buat kalian. selamat buat kalian yang sudah berhasil dengan Resep Jasuke Aneka Rasa spesial nya,teruslah belajar dengan Resep makanan kuliner indonesia lain nya.
Kuliner : Cara membuat Jasuke Jagung Susu Keju Kuliner : Cara membuat Jasuke Jagung Susu Keju Reviewed by Unknown on 18.26 Rating: 5

1 komentar:

  1. Thanks infonya. Jangan lupa kunjungi website kami http://bit.ly/2MK7uo7

    BalasHapus

www.satubandar.me
Diberdayakan oleh Blogger.