Wisatawan Kuliner Kota Kembang Bandung Paling Enak dan sering Di jumpai para Pecinta kuliner

http://selebpro.blogspot.com/
Wisatawan Kuliner Kota Kembang Bandung Paling Enak dan sering Di jumpai para Pecinta kuliner 
Wisatawan Kuliner Kota Kembang Bandung Paling Enak dan sering Di jumpai para Pecinta kuliner 
Berwisata Kuliner memang sesuatu hal yang perlu kita lakukan karena bisa menghilangkan Strees,menghilangkan capek dan lainnya,akibat pekerjaan kalian di kantor yang masih numpuk,pekerjaan kalian yang belum beres juga. Kali ini Dunia Kuliner bakal mengajak kalian berwisata ke Tempat Wisata Kuliner Bandung yang wajib kalian kunjungi ketika kalian berwisata ke kota kembang ini,perlu kalian ingat bahwa bandung memiliki berjuta makanan kuliner yang sangat khas dan pastinya jadi buruan masyarakat indonesia dan wisatawan.

Kota yang sering dijuluki Dunia kuliner ini sering dijadikan Tempat wisata Kuliner , wajib kalian kunjungi ketika kalian berwisata ke kota kembang ini bandung juga memiliki berjuta makanan kuliner yang sangat khas dan pastinya jadi buruan masyarakat indonesia dan wisatawan.

Kota yang memiliki julukan kota kembang memiliki banyak sejarah tentang kuliner nya,dari mulai kuliner tradisional,pinggiran jalan,Restoran dan kuliner khas lain nya sudah sangat terkenal bagi masyarakat indonesia. Salah astu jenis kuliner asal bandung :

1. Seblak Basah Bandung.
Rasa nya yang tidak kalah enak dengan seblak lainnya dan cara pembuatan nya tidak jauh beda dengan seblak lain namun Resep Seblak nya yang khas membuat makanan ini banyak di  buru masyarakat dan wisatawan. Bisa anda nikmati di  Jajanan pingir jalan ini bisa di dapat di Jl,Merdeka, BANDUNG.

http://selebpro.blogspot.com/
Kuliner Khas kota bandung Seblak Basah
2. Cuanki Irama
Untuk jajanan yang satu ini bisa anda temui dipinggiran jalan Sukajadi Bandung, Cuanki ini terdiri dari bakso,siomay,tahu,batagor, bisa di tambahkan dengan kerupuk juga,dengan kuah yang manis dan bisa pedas,sangat nikmat dan wajib kalian kunjungi.

http://selebpro.blogspot.com/
Kuliner Khas kota bandung Cuanki Irama
3. Cirreng Cipaganti
Jenis makanan yang satu ini sudah tidak asaing lagi kita temui dan bangi anda yang sdang mempir di pekisaran kota kembang bisa kamu temui untuk bisa mencicipi jajanan tersebut di dekat depan Kantor pos kota Bandung. unik nya,makanan yang cocok untuk mengisi perut yang lapar dengan berbagai pilihan rasa renyah,gurih,manis pedas dan isi kacang sangat mengoyang lidah,kalian wajib mencicipi.
http://selebpro.blogspot.com/
Kuliner Khas kota bandung Cirreng Cipagati
4. Surabi Bandung
Makanan Pinggir jalan ini sangat mudah di temui di pinggiran kota bandung,dengan rasa dan variasi tersendiri. Buat kalian yang bakal berwisata kuliner jangan lupa untuk mencicipi Surabi bandung yang berada di Cikutra-Bandung.


http://selebpro.blogspot.com/
Kuliner Khas kota bandung Surabi Bandung


5. Awug Beras Bandung
Janis makanan yang satu ini terkesan seperti adonan nasi tumpeng yag sebenarnya adalaha jajanan yang sulit di jumpai dan hanya banyak di jual di sekitar kota bandung dan sangat memiliki yang rasa Sangat enak dan memiliki rasa manis seperti kue putu,pokonya kalian wajib mencicipinya. makanan ini juga tidak cepat basi. kalian bisa mengunjungi makanan ini. dan bisa kamu jumpai di jalan ahmad yani kota bandung.
http://selebpro.blogspot.com/
Kuliner Khas kota bandung Awug Beras Bandung

Tempat wisata kuliner yang wajib kalian kunjungi yang berada di bandung,semoga bermanfaat dan menjadi referensi wisat kuliner kalian.
Wisatawan Kuliner Kota Kembang Bandung Paling Enak dan sering Di jumpai para Pecinta kuliner Wisatawan Kuliner Kota Kembang Bandung Paling Enak dan sering Di jumpai para Pecinta kuliner Reviewed by Unknown on 20.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

www.satubandar.me
Diberdayakan oleh Blogger.