Nikita Mirzani laporkan, Julia Perez ke Polisi

http://selebpro.blogspot.com/
Dilaporkan oleh aktris Nikita Mirzani atas tuduhan pencemaran nama baik dan firnah, pedangdut Julia Perez kembali harus berurusan dengan hukum.

Sebelumnya, pada 2013 silam, pemilik nama sapaan Jupe itu sempat pula mendekam di Rutan Pondok Bambu terkait kasus perkelahiannya dengan pedangdut Dewi Perssik.

Berita SelebPro, - Lantas, apa lagi yang menjadi adanya kekhawatiran dalam diri Julia Perez mengingat dirinya berkemungkinan kembali mendekam di balik jeruji besi jika laporan Nikita Mirzani diproses dan pada akhirnya dimenangkan di pengadilan?

Ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, pada hari Rabu (14/12/2016), Julia Perez tidak menjawan pertanyaan itu secara keseluruhan.

Julia Perez hanya berkata bahwa dirinya meyakini apa pun yang terjadi merupakan rencana Tuhan dan akan tetap menghadapi keseluruhan proses hukum persidangan tersebut.

"Saya yakin, semua itu adalah rencana Tuhan. Ikuti saja semuanya. Sebagai warga negara yang baik, ya, ikuti saja prosesnya," ujar Julia Perez.

Selain itu, dirinya juga mengaku tidak merasa lelah karena sedang berurusan dengan hukum.

Pasalnya, menurut Julia Perez, hal itu sekaligus menjadi proses pembelajaran tersendiri baginya yang tengah melanjutkan pendidikannya di bidang hukum.

"Nggak (capek berurusan dengan hukum) karena saya kan juga lagi sekolah sekarang. Jadi, saya pikir, memang ini sudah jadi bagian dari hidup, kita harus melewati semuanya. Jangan pernah capek akan hidup," tutur Julia Perez.
Nikita Mirzani laporkan, Julia Perez ke Polisi Nikita Mirzani  laporkan, Julia Perez ke Polisi Reviewed by Unknown on 22.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

www.satubandar.me
Diberdayakan oleh Blogger.