Agus Yudhoyono Ungkap PKL Digusur Tanpa Solusi maka Kemiskinan Ibu Kota Bertambah

Agus Yudhoyono Ungkap PKL Digusur Tanpa Solusi maka Kemiskinan Ibu Kota Bertambah
http://selebpro.blogspot.com/

Berita SelebPro - Calon gubernur DKI nomor urut 1 Agus Yudhoyono menyoroti masalah PKL (pedagang kaki lima) di Ibu Kota. Agus menegaskan PKL harus ditata, bukan digusur tanpa solusi.

"PKL ini bagian dari kita semuanya. Mereka masyarakat Jakarta punya hak mencari nafkah yang baik," kata Agus mengawali pembicaraan soal masala
h PKL Jakarta di Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (23/12/2016), siang tadi.

Agus berkata dirinya akan serius menangani permasalahan penataan PKL di Jakarta ini. Dia akan meningkatkan kesejahteraan PKL dengan cara menempatkan mereka di lokasi yang baik juga ditata dengan layak.

"Bagi saya, saya benar-benar ingin meningkatkan kesejahteraan (PKL) dengan cara menempatkan (PKL) di lokasi yang baik, ditertibkan dalam arti ditata sehingga higienis dan teratur," ujar mantan Danyon Arya Kemungin 206 ini.

Hal tersebut kata Agus, akan membuat usaha para PKL ini menjadi lebih baik lagi. Dia berkata akan mendukung PKL dalam artian agar mereka tak tersingkirkan tanpa mendapat solusi

"Ini harus ada support dari pemerintah, jangan sampai (PKL) tersingkir tanpa solusi. Kalau digusur tanpa ada solusi yang baik, tanpa solusi yang berkeadilan, mereka tak memiliki masa depan," ungkap suami Annisa Pohan ini.

" Kalau digusur tanpa solusi Bertambahlah kemiskinan di Ibu Kota. Saya benar-benar ingin melakukan pendekatan humanis," imbuhnya.
Agus Yudhoyono Ungkap PKL Digusur Tanpa Solusi maka Kemiskinan Ibu Kota Bertambah Agus Yudhoyono Ungkap PKL Digusur Tanpa Solusi maka Kemiskinan Ibu Kota Bertambah Reviewed by Unknown on 12.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

www.satubandar.me
Diberdayakan oleh Blogger.