Risma dan Kapolrestabes Surabaya Ikut Demam 'Om Telolet Om'

Risma dan Kapolrestabes Surabaya Ikut Demam 'Om Telolet Om'
http://selebpro.blogspot.com/
Berita SelebPro - Demam 'om telolet om' juga menular ke Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Risma ikut mengucapkan kalimat yang selalu diucapkan warga agar sopir bus membunnyikan klaksonnya tersebut.

Risma mengucapkan 'om telolet om' saat meninjau mobil patroli polisi dan mencoba menaiki sepeda motor polisi di sela sela apel pasukan pengamanan Natal dan Tahun Baru di Taman Surya.

Risma menjadi objek foto para fotografer media sempat mencoba suara sirine sepeda motor hingga dua kali.

"Om tolalet om," kata Risma sambil turun dari sepeda motor dan membuat Kapolrestabes Surabaya Kombes Muhammad Iqbal dan wartawan tertawa.

Tidak hanya Risma, Kombes Iqbal juga ikut demam 'om tolelot om'. Beberapa kali Iqbal mengatakan kalimat tersebut saat mendampingi Risma mengecek pasukan.

"Ini juga dilengkapi tolelot lho," kata Iqbal pada Risma sambil menunjuk mobil patroli polisi.
Sebagai informasi, fenomena 'bus telolet' menjadi viral di dunia maya. Hal itu terjadi karena para pengguna media sosial di Indonesia membombardir komentar para pesohor dunia, dari politisi seperti Donald Trump, musisi, olahragawan, hingga model, dengan frasa #omteloletom".

Imbasnya, para pesohor itu bertanya, "Apa sih artinya 'Om telolet om' itu?"

Bahkan beberapa musisi melakukan remix suara 'bus telolet' dengan musik racikannya yang membuat fenomena 'bus telolet' itu semakin viral.
Risma dan Kapolrestabes Surabaya Ikut Demam 'Om Telolet Om' Risma dan Kapolrestabes Surabaya Ikut Demam 'Om Telolet Om' Reviewed by Unknown on 12.38 Rating: 5

1 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr..wb.. saya MAS RIFAI panjatkan puji syukur dan berterima kasih kepada OM AGUS,saya cuma pengusaha kecil Jual pulsa PLN di yang penghasilannya tidak seberapa,dan kebetulan keponakan dapat nomornya OM di internet kami coba coba menghubunginya dan minta bantuannya melalui angka angka ghoibnya yang di jamin tembus,angka yang OM berikan 2d SGPR {90} ternyata benar benar terbukti,sekali lagi terima kasih OM walaupan cuma 2d nya kami sangat bersyukur di bandingkan hasil kerjaan sehari hari yang pendapatannya tidak seberapa,bagi anda yang ingin angka ghoib hasil ritual 2d 3d 4d yang di jamin tembus hubungi OM AGUS di nomor: {{..0853..9776..6615..}} angka yang di keluarkan OM AGUS di jamin 100% kemenangan terima kasih.?

    BalasHapus

www.satubandar.me
Diberdayakan oleh Blogger.