Untuk Sementara Latihan TNI AU Sementara Latihan Penerbangan ke Wamena Dihentikan

http://www.menangpoker.online/ref.php?ref=CABE1313
Berita SelebPro - TNI Angkatan Udara menghentikan sementara pelatihan peningkatan kualifikasi penerbang di Bandara Wamena, Papua.

Untnuk  sementara seiring musibah jatuhnya Pesawat Hercules dengan tail number A-1334, Minggu (18/12/2016) pagi.

Diketahui misi hang dijalani pesawat tersebut adalah navigation exercise (Navex) yang dikombinasikan dengan tugas melaksanakan dukungan pergeseran logistik untuk Pemerintah Daerah (Pemda) Papua.

"Sementara ini, penerbangan ke Wamena yang sifatnya menaikkan kualifikasi dari kopilot menjadi kapten akan dihentikan dulu," kata Wakasau Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (18/12/2016).

Kelanjutan pelatihan penerbangan akan diputuskan setelah TNI AU selesai melakukan evaluasi.

Ia mengatakan, Bandara Wamena memang kerap digunakan TNI AU sebagai lokasi latihan mengendalikan pesawat bagi calon kapten.

"Misi kedatangan kru Pesawat Hercules di Papua ini salah satunya adalah untuk latihan untuk para penerbang mampu mengoperasikan pesawat dimana pun pangkalan berada," katanya.
Untuk Sementara Latihan TNI AU Sementara Latihan Penerbangan ke Wamena Dihentikan Untuk Sementara Latihan TNI AU  Sementara Latihan Penerbangan ke Wamena Dihentikan Reviewed by Unknown on 08.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

www.satubandar.me
Diberdayakan oleh Blogger.