Jakarta ke Cileunyi Padat 4 KM, Akibat Arus Lalin Jembatan Cisomang Dialihkan

Jakarta ke Cileunyi Padat 4 KM, Akibat Arus Lalin Jembatan Cisomang Dialihkan

http://selebpro.blogspot.com/Berita SelebPro - Jembatan Cisomang yang berada di Tol Purbaleunyi kini tengah diperbaiki karena terjadi pergeseran. Akibatnya, kendaraan golongan dua hingga tiga tidak boleh melintas dan dialihkan.

Petugas Jasa Marga Widodo melaporkan kepadatan terjadi di KM 80 hingga KM 84 Tol Jatiluhur dari arah Jakarta menuju Bandung. Kepadatan ini karena adanya pengalihan kendaraan golongan II hingga III yang dikeluarkan ke Gerbang Tol Sada
ng atau Jatiluhur.

"Kepadatan terjadi hingga KM 80 hingga 84. Hal tersebut mengakibat pengalihan kendaraan golongan II hingga III yang melintas dari arah Jakarta menuju Bandung yang dialihkan ke Gerbang Tol Sadang atau Jatiluhur," ujar Widodo saat dihubungi detikcom Jumat (23/12/2016) pukul 23.00 WIB.

Untuk sementara itu lalu lintas masih didapati dengan sangat terpantau ramai lancar dari arah Bandung menuju Jakarta. Kendaraan golongan II hingga III dari arah Bandung dialihkan ke Gerbang Tol Padalarang dan Cikamuning.

"Kendaraan golongan II hingga III dari arah Bandung menuju Jakarta dialihkan ke Gerbang Tol Padalarang dan Gerbang Tol Cikamuning. Nanti masuk lagi di Gerbang Tol Sadang atau Jatiluhur. Di arah tersebut masih terpantau ramai lancar," jelasnya.

Kendaraan golongan II adalah truk dengan dua gandar alias poros, sedangkan kendaraan golongan tiga adalah truk dengan tiga gandar.
Jakarta ke Cileunyi Padat 4 KM, Akibat Arus Lalin Jembatan Cisomang Dialihkan Jakarta ke Cileunyi Padat 4 KM, Akibat Arus Lalin Jembatan Cisomang Dialihkan Reviewed by Unknown on 14.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

www.satubandar.me
Diberdayakan oleh Blogger.