Surat Wasiat Si calon 'pengantin' bom bunuh diri Dian Yulia Novi

http://selebpro.blogspot.com/Surat Wasiat Si calon 'pengantin' bom bunuh diri Dian Yulia Novi 

Berita SelebPro, - Dian Yulia Novi (DYN), teroris yang ditangkap di kosan di Jl Bintara Jaya VIII Kota Bekasi, dipersiapkan sebagai calon 'pengantin' bom bunuh diri. Sebelum melaksanakan bom bunuh diri, mantan TKW ini mengirimkan surat wasiat yang ditujukan kepada orang tuanya.

"DYN membuat surat wasiat untuk orang tuanya namun belum sampAi ke orang tuanya karena keburu diamankan oleh tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri," ujar Kabag Mitra Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Awi Setiyono dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Minggu (11/12/2016)

Nama Dian Yulia Novi (DYN), warga Desa Bakung Lor, Kecamatan Jamblang, Cirebon, Jawa Barat, tiba-tiba menjadi tersohor. Pasalnya, perempuan ini ternyata dipersiapkan menjadi “pengantin” peledakan bom Bekasi di Istana Negara.

Nama Dian Yulia Novi (DYN), warga Desa Bakung Lor, Kecamatan Jamblang, Cirebon, Jawa Barat, tiba-tiba menjadi tersohor. Pasalnya, perempuan ini ternyata dipersiapkan menjadi Calon“pengantin” peledakan b
om Bekasi di Istana Negara.

Banyak yang ingin mengetahui siapa sosok perempuan berusia 27 tahun ini. Dian ditangkap bersama 2 rekannya yakni Nur Solihin (NS) dan Agus Supriadi (AS) ditangkap di bawah Flyover Kalimalang pada pukul 15.40 WIB.

http://selebpro.blogspot.com/Di media sosial, beredar foto saat dian ditangkap dan kartu tanda penduduk (KTP) milik Dian. Saat ditangkap, Dian mengenakan hijab besar berwarna hitam dipadukan dengan baju panjang berwarna biru muda.

Dian tampak mengenakan masker. Wajahnya tak jelas. Namun, di KTP-nya, terlihat jelas wajah Dian. Dian yang rencananya meledakkan bom Bekasi di Istana Negara kehiran Kabupaten Cirebon pada 4 Juli 1989.

Pekerjaannya tertulis sebagai pelajar/mahasiswa. Belum ada informasi jelas bagaimana perekrutan Dian masuk dalam jaringan teroris dan mau menjadi pengantin bom Bekasi di Istana Negara.

Ini Isi Surat Wasiat Lengkap Perempuan Teroris Calon Pengantin Foto: Surat wasiat/ Ist
Wasiat tersebutkan dipaketkan dalam kardus bersama sejumlah pakaian miliknya, ke kantor pos di kawasan Bekasi. "Isinya intinya berpamitan kepada orang tuanya untuk melakukan amaliyah," imbuh Awi.

Selain dengan berperan sebagai calon pengantin, Dian juga aktif berkomunikasi dengan Bahrun Naim, pimpinan Jamaah Ansharut Daulah Khilafah Nusantara (JADKN).

HAsil mendapatkan foto surat wasiat Dian sebelum melakukan bom bunuh diri yang rencananya dilakukan pagi tadi. Awi membenarkan isi surat tersebut.

Berikut isi lengkap surat wasiat tersebut:
Assalamu'alaikum Wr.Wb

Bismillah....

Segala puji bagi Allah Ta'alla kabb semesta alam. Sholawat dan salam tercurah kepada Rasulullah SAW, keluarga dan para sahabatnya.

Wahai mujahidku...

Kita berjumpa dan berpisah karena Allah SWT dan mengharapkan ridho-Nya...Bismillah. Puji syukur Allah Ta'alla telah memperjodohkan kita walau hanya sekejap. Mungkin tak banyak kenangan di antar kita, namun Alhamdulillah sudah lebih cukup bagiku merasakan indahnya sebagai istri walau kusadar masih jauh dari predikat istri sholehah.

Dan Afwan A Bila saya selama menjadi istri Aa mempunyai banyak salah dan dari segala sikapku yang kurang berkenan di hati antum, saya berharap Aa dapat mengikhlaskan dan meridhai kepergianku, karena kusadar ridha dan keikhlasan Aa sebagai suami sangat penting untukku.

Doakan saya juga supaya daganganku juga diterima di sisi-Nya dan mendapatkan nikmat syahid...Amiin Allohumma Amiin.

dan seiringnya waktu Alhamdulillah cinta itu tumbuh dan semoga abadi sampai jannah-Nya.

Dian ditangkap di kosannya yang letaknya di Jl Bintara Jaya VIII, Kota Bekasi pada Sabtu (11/12) kemarin setelah mengirimkan surat waisat yang dikirim dalam kardus bersama sejumlah pakaiannya ke kantor pos. Saat ditangkapun Dian juga membawa bom panci presto di dalam tas ranselnya
Surat Wasiat Si calon 'pengantin' bom bunuh diri Dian Yulia Novi Surat Wasiat Si calon 'pengantin' bom bunuh diri Dian Yulia Novi Reviewed by Unknown on 02.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

www.satubandar.me
Diberdayakan oleh Blogger.