Ahmad Dani Dipecat Dari Pengurus Lesbumi NUKarena Terlibat Makar

Ahmad Dani Dipecat Dari Pengurus Lesbumi NUKarena Terlibat Makar 

http://selebpro.blogspot.com/
Berita SelebPro,- Ahmad dani yang kini menjadi calon wakil ubpati bekas Ahmad dani di pecat dari kepengurusan seni budaya muslimin Indonesia Nhdatul Ulama Priode 2015-2020 lantara telah menghina Presiden Joko widodo.

Lembaga seni budaya muslimin Indoneisa PBNU KH Agus sunyoto menyatakan bukkti pemecatan sejak bulan November 2016, Keterlibatan Ahmad dani atas keterlibatan aksi demo 4 November 2016 yang sempat di adakan di jakarta.

Selain bertentangan dengan kebijakan PBNU sikap ahmad Dani yang sempat melontarkan kata kata bernada hinaan terhadap simbol negara dan juga kpresidenan ketika orasi depan istana merdeka juga tidak dapat di benarkan.

"Kami tidak bisa menerima sikap arogan seperti itu. Masa presiden dikatakan anjing. Dimana Akhlak santrinya? Bagaimana pun lesbumi adalah santri,"Ucap Penulis buku Atlas Wali songo. Minggu (11/12/2016).

Proses pemecatan yang berdasarkan kesepakatan para pengurus ketua lembaga Seni budaya Muslimin Indonesia NU.

Ahmad dani juga di nilai tidak pernah terlibat sama sekali dalam forum rapat rapat resmi ataupun kegiatan pada setiap lembaga yang ada.

Agus menilai pernyataan Ahmad danibelakangan ini menyamakan antara Hadratussyekh Muhammad Hasyim ASY'ARI dan Habib Rizki sebagaia sikap yang sangat sembronoyang tidak pantas di terima.


Ahmad Dani Dipecat Dari Pengurus Lesbumi NUKarena Terlibat Makar Ahmad Dani Dipecat Dari Pengurus Lesbumi NUKarena Terlibat Makar Reviewed by Unknown on 10.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

www.satubandar.me
Diberdayakan oleh Blogger.