8 Kebiasaan Buruk Yang Benar Benar Harus Dirubah Karena Akan Menguras Tenaga Saja!!

http://selebpro.blogspot.com/
8 Kebiasaan Buruk Yang Benar Benar Harus Dirubah Karena  Akan Menguras Tenaga Saja!! Perubahan ya .. Perubahan dengan seiring nya waktu pastinya akan ada situasi yang di penuhi dengan berbagai macam pilihan hidup. Dimana terkadang kita sendiri pun tidak dapat melihat dan menilai dari apa yang telah menjadi pilihan dari bagian hidup.

 Apakah kamu sering kelelahan menghadapi berbagai teka-teki hidup?  Mungkin selama ini kamu justru mengerahkan tenaga dan konsentrasimu secara sia-sia dan tidak tepat. Atau Juga usahamu selalu teralihkan dengan berbagai kebiasaan buruk yang tidak kamu sadari sudah mengambil alih fokus hidupmu.

Dalam artikel ini SelebPro merangkum kebiasaan-kebiasaan yang sebenarnya hanya akan menguras tenagamu tanpa membawa manfaat apapun dalam upayamu meraih kesuksesan. Berhentilah untuk terus menerus malakukan kebiasaan-kebiasaan yang menyesatkan. Di bawah ini adalah 10 Kebiasaan Buruk Yang Benar Benar Harus Dirubah :
1. Sibuk Meyakinkan Orang lain Namun kamu sendiri  juga masih terus melakukan hal yang tidak pantas di lakukan Termasuk Dirimu Bahwa Semua Baik-Baik Saja Padahal Kamu Tahu Kenyataannya Tidak Begitu.

http://selebpro.blogspot.com/





















Disini kamu harus menyadari bahwa manusia bukalah robot yang diprogram untuk selalu siap dan siaga mejadi yang sempurna Untuk selalu bisa mengeksekusi segala tugasnya. Tidak ada satupun manusia yang diprogram Tuhan untuk jadi sempurna. Maka dari itu manusia juga pasti tidak bisa terhindar dari luapan perasaan tidak berdaya dan keputusasaan yang mengiringi tiap kesalahan atau kegagalan dalam mengejar kesempurnaan. Seharusnya disini kamu untuk tidak pernah malu mengakui emosi tersebut harus berpura pura bahwa kamu baik-baik saja,  sesungguhnya kamu sedang mengingkari kodratmu sebagai seorang manusia.

2. Jauhkan kesalahan kesalahan yang pernah dilakukan Tidak ada manusia yang terlahir sempurna tanpa di penuhi dengan takdir. Hanya bayi yang baru lahir yang bisa memiliki masa lalu sebersih kain kanvas putih yang kosong, percayalah tidak akan ada juga manusia yang memiliki rekam jejak kehidupan yang tanpa cela atau bersih dari cacat. Justru  disaat seperti kemampuan paling penting yang harus kamu miliki adalah harus mengubah tiap goresan cacat tersebut menjadi sebuah karya indah yang nantinya diingat sebagai hidupmu.
http://selebpro.blogspot.com/











Dan untuk kamu yang benar benar ingin Merubah hidup mu yang lebih baik jangan pernah kamu menyerah hari ini hanya cuma karena ketakutan akan kegagalan yang sama yang kamu lakukan di masa lalu.  Jadikan Rasa takut itu justru merupakan bukti bahwa kamu telah belajar dan tahu lebih baik. Percayalah bahwa pembelajaran tersebut akan dapat membawamu lebih jauh menuntaskan apa yang gagal kamu raih sebelumnya.

3. Menghabiskan  Banyak Waktu Hanya Pada Nostalgia Dengan mengenang Masa Lalu dan Terpaku Pada Rencana Masa Depan. Justru Sampai sampai kamu lebih seringkali Melupakan Apa Yang Bisa Kamu Perbuat. Sah-sah saja sih ,  jika kamu ingin terbang Dan Terbayangan  bayang pada masa depan untuk mendapat motivasi.
http://selebpro.blogspot.com/

 Atau menengok kembali masa lalu untuk mengingat betapa kuatnya dirimu menghadapi segala rintangan yang telah kamu lalui. Asalkan kamu tidak Terlalu sibuk dengan melakukan keduanya dan melupakan apa yang harus kamu lakukan saat ini. Atau  tanpa kamu sadari gambaran masa depan dan juga bayangan masa lalu sebagai pelarian dari kepelikan yang kamu hadapi sekarang. Apapun rintangan yang ada di depan matamu saat ini,  itulah kenyataan yang sebenarnya. Hanya dengan menghadapi dan melihat ujung lain dari rintangan tersebut, kamu baru bisa lebih dekat dengan hari-hari dimana semua mimpimu adalah kenyataan.

4. Sering Merindukan Dan terbayang bayang pada saat Dirimu belum ‘ Ternodai  dengan getiran getiran Kehidupan.' dan Pastikan Semua noda hanya akan tinggal sebagai bukti kegigihanmu Untuk dapat merubah dihup mu. Sebagai manusia, Sebagai manusia, pasti nya akan mengalami cobaan yang tampaknya meruntuhkan semua pertahananmu, sampai-sampai tampaknya begitu mustahil bagimu untuk bangkit dalam keadaan utuh. Jangan takut untuk tidak kembali menjadi dirimu yang seutuhnya, karena sejatinya manusia memang harus berubah untuk dapat menjadi lebih kuat menghadapi dalan setiap menghadapi kegetiran hidup.
http://selebpro.blogspot.com/
Pribadimu mungkin akan berubah menjadi jauh lebih realistis atau bahkan jadi  lebih pahit, semakin dalam kamu menyelami kenyataan hidup. Pribadimu mungkin akan berubah menjadi jauh lebih realistis atau bahkan jadi  lebih pahit, semakin dalam kamu menyelami kenyataan hidup. Jadi wajar saja jika terkadang kamu merindukan kepolosanmu sebelum terpapar kenyataan pahit dalam menjalani kehidupan. Namun harus diingat bahwa segala tempaan hidup yang memahat kepolosanmu menjadi berujung-ujung tajam tersebut justru kamu akan mempersenjataimu dalam rintangan yang lebih berat di depan Jadi janganlah melihat pribadimu yang terbentuk melalui berbagai ‘pahatan’ kehidupan sebagai noda, tapi justru bukti bahwa kamu masih bertahan dan terus menyambut tantangan lain yang lebih besar yang sedang menanti mu.

5. Hindari Rasa Tidak Nyaman Yang Sejatinya Tidak Bisa Dilepaskan Dari Pertumbuhan Manusia.
Rasa nyaman hanya akan muncul jika kamu sudah terbiasa atau telalu lama bernaung di suatu tempat  Padahal  manusia, hakikatnya  harus selalu berpindah dan berubah mengikuti kelokan kehidupan yang mungkin akan menyambutmu. perpindahan tersebut pasti saja tidak akan nyaman.
Dan bisa saja tempatmu yang baru akan lebih disambut dengan tantangan baru yang tidak familiar dan mungkin juga jauh lebih sulit. Jadikan segala pembelajaran yang kamu ambil dari pengalaman baru itulah yang akan membuatmu tumbuh sebagai pribadi yang lebih kuat. Dan hanya dengan begitu, kamu juga baru bisa merasakan kebahagiaan baru yang berbeda dari sebelum-sebelumnya.
http://selebpro.blogspot.com/























6. Boleh Saja Mempersiapkan Diri, Tapi
Jangan Sampai Kamu Lupa Untuk Mengambil Langkah Pertama apa yang harus kamu lakukan,  dan jangan Karena Sibuk Mengkhawatirkan Segala Hal
http://selebpro.blogspot.com/






















Persiapkan diri untuk bisa lebih baik antisipasi  Setiap kesulitan di depan, yang memang pastinya bisa saja lebih trategis dari apa yang pernah  dilakukan sebelumnya mulai tantangan baru dalam hidupmu.hal yang paling penting ketika menghadapi tantangan baru, yaitu mengambil langkan pertama untuk memulai. hal yang paling penting ketika menghadapi tantangan baru, yaitu mengambil langkan pertama untuk memulai. Sebanyak apapun persiapan yang akan kamu lakukan, tidak akan ada artinya jika kamu tidak pernah memulai. Jangan habiskan energimu untuk terus menghindari permulaan Sebanyak apapun persiapan yang akan kamu lakukan, tidak akan ada artinya jika kamu tidak pernah memulai. Jangan habiskan energimu untuk terus menghindari permulaan. Habiskan energimu untuk benar-benar memulai dan berupaya menghadapi segala hambatan yang nantinya akan menghadang jalanmu menuju titik akhir.

7. Membiarkan Pikiran Negatif Bersarang Dalam Pikiranmu. Jika kamu terus menerus memilih untuk fokus pada hal-hal negatif yang hanya akan membuat hidupmu sengsara, maka kamu akan menemukan pilihan yang tidak terbatas. Kamu bisa saja menemukan cela dari caramu berpakaian hari ini sampai makan siang yang tidak sempat kamu makan kemarin. Kamu akan kelelahan sendiri. Tapi jika menyadari betapa hebatnya kekuatan pikiran manusia, mengapa kamu tidak memilih mengisi pikiranmu dengan hal-hal positif yang mampu membuatmu merasa lebih baik terhadap hidupmu. Kamu juga akan terkaget-kaget dengan begitu banyaknya hal kecil yang mampu membuatmu tersenyum.
http://selebpro.blogspot.com/
8 . Lebih sering membagi hati Untuk Semua Orang Sampai Tidak Ada Yang Tersisa Untuk Dirimu Sendiri. Janganlah pernah membagi hatimu tanpa mengetahui apa artinya mencintai dirimu sendiri. Kamu hanya akan akan kelelahan mencari cinta dan balasannya pada orang lain tanpa mengetahui.ada bentuk cinta yang jauh lebih tinggi yang berasal dari dalam dirimu sendiri. 
Kamu harus bisa memahami bahwa tanpa melabuhkan cintamu pada hati, atau balasan orang lain Dengan terus menambah kecintaanmu pada diri sendiri, kamu memiliki ruang lebih dalam dihatimu. 

http://selebpro.blogspot.com/
Tidak semua hal di dunia ini selalu berputar di sekelilingmu. Ketika kamu merasa terluka dengan perkataan atau perlakuan temanmu, mungkin bisa saja perlakuan  mereka hari itu didorong oleh alasan yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan kamu. Cobalah lihatlah permasalahan kalian dengan lebih seksama melalui perspektif mereka sebelum merasa benar-benar terluka.
Cobalah untuk bisa melepaskan pola pikir seperti tersebut pastikan kamu bisa menemukan kebebasan yang jauh lebih bermakna. kebebasan untuk menjadi dirimu sendiri. Tanpa perlu lagi kamu merasakan kekhawatiran  terhadap pendapat orang lain. Karena sejatinya saja setiap orang bertanggung jawab pada tindakan, dan juga perilakunya masing masing.

Jika kamu pernah melakukan kebiasaan-kebiasaan ini? Wajar saja kamu kelelahan dan pastinya kehabisan energi, tanpa berhasil meraih pencapaian yang maksimal. Maka dari itu cobalah mulai saat ini alihkan lah tenagamu untuk melakukan hal-hal yang jauh lebih bermanfaat positif dalam hidupmu. Jadi lepaskan keinginanmu untuk mengendalikan semua hal. Hanya dengan memberanikan dirimu menghadapi ketidaktahuan mu,  Dan pastinya kamu akan terkejut dengan seberapa baik kemampuan mu dalam beradaptasi dengan segala kejutan hidup.
8 Kebiasaan Buruk Yang Benar Benar Harus Dirubah Karena Akan Menguras Tenaga Saja!! 8 Kebiasaan Buruk Yang Benar Benar Harus Dirubah Karena  Akan Menguras Tenaga Saja!! Reviewed by Unknown on 09.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

www.satubandar.me
Diberdayakan oleh Blogger.